0 %

Fri, 28 Aug 2015
OBH Combi Raih Penghargaan Indonesia Original Brand 2015

Setelah meraih beberapa penghargaan di awal tahun, OBH Combi semakin memperkuat posisi brand-nya dengan menjadi pemenang utama Indonesia Original Brands Award 2015 dalam kategori obat batuk yang diselenggakan oleh Majalah SWA dan BDigest di 6 kota besar di Indonesia. Penghargaan diterima oleh Weitarsa Hendarto – VP, Marketing Consumer Health & Wellness Combiphar pada hari Rabu, 26 Agustus 2015

Indonesia Original Brands (IOB) 2015 merupakan ajang penghargaan untuk melakukan tracking dinamika merek asli Indonesia dalam hal kepuasan, loyalitas, dan advokasi. Selain itu juga memberikan penghargaan untuk merek-merek asli Indonesia yang memiliki kinerja terbaik.

Penghargaan ini bertujuan melakukan tracking dinamika merek asli Indonesia dalam hal kepuasan, loyalitas dan advokasi. Selain itu juga memberikan penghargaan untuk merek-merek asli Indonesia yang memiliki kinerja terbaik. Survei Indonesia Original Brands 2015 juga memperlihatkan eksistensi merek-merek asli Indonesia yang semakin kokoh, terlihat dari indeks-nya yang semakin tinggi. 


Selamat!