0 %

Thu, 9 Feb 2017
Memasuki Usia 45 Tahun, OBH COMBI Raih Indonesia Prestige Brand Award 2017

OBH COMBI semakin menunjukkan eksistensinya di hati masyarakat Indonesia dengan terpilih sebagai The Winner of Indonesia Prestige Brand Award 2017 for Brand Used Most Often Category Liquid Cough Medicine dalam Acara Indonesia Prestige Brand Award (IPBA) 2017. Penghargaan ini diterima oleh Anastasia Desy DS selaku Senior Brand Manager OBH COMBI, pada akhir Januari 2017 di Jakarta.

Acara yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada brand-brand yang memiliki awareness tinggi atau top of mind. Besarnya awareness terhadap suatu brand mencerminkan seberapa besar brand tersebut dapat menciptakan tingkat kepuasan konsumen.

Penentuan pemenang dalam Acara Indonesia Prestige Brand Award (IPBA) 2017 ini, Warta Ekonomi menggunakan riset kuantitatif yang dilakuan dengan metode online interview di wilayah Jabodetabek dan lima kota besar lainnya dengan target 3.000 responden. Screening responden pun dilakukan berdasarkan gender, umur, status ekonomi sosial, dan pekerjaan.

Semoga penghargaan ini dapat dijadikan motivasi untuk performa yang lebih baik, khususnya memasuki usia 45 tahun OBH COMBI!